Wednesday, January 6, 2010

Day 6

House of memories
06 Januari 2010

sejujurnya, foto ini tidak dibuat pada tanggal 06 Januari 2010 tapi pada tanggal 07 Januari 2010...

kenapa???
karena pas tanggal 06 Januari 2010, turun hujan yang cukup lebat. oleh karena itu, saya merencanakan untuk memfoto apa yang ada saja setibanya di rumah. tapi rencana tinggal rencana, setibanya di rumah bukannya menyiapkan peralatan untuk memfoto saya malah tidur-tiduran di kamar saya dan "bablas" alias "ketiduran".

entah karena merasa bertanggung jawab atas apa yang sudah saya mulai (project ini) atau apapun alasan yang lainnya, absennya saya memfoto untuk hari ini terbawa terus sampai mimpi. tiga kali saya memimpikan bahwa pada tanggal 06 Januari 2010 saya sudah menghasilkan sebuah karya dan tiga kali pula saya mendapati fakta bahwa "saya belum menghasilkan satu karyapun untuk hari itu"

di dalam mimpi yang terakhir saya memfoto rumah ini. rumah di mana saya tinggal untuk pertama kalinya di Bandung pada tahun 2002. kenapa saya memimpikan rumah ini?mungkin karena pada sore harinya, lebih tepatnya jam 17.00 wib tanggal 06 Januari 2010, saya sempat bertamu kerumah ini untuk meminjam beberapa buku dan sempat berfikir untuk memfotonya.

untuk itu, pada tanggal 07 Januari 2010 saya berusaha untuk memfoto rumah tersebut dan menaruhnya dipostingan untuk hari ke 6 agar mimpi yang terjadi pada tanggal 6 Januari 2010 tersebut menjadi nyata.


terimakasih

2 comments:

  1. saya pikir.

    anda akan menceritakan memori tentang kisah anda dan rumah tersebut. bukan sekedar memori dalam satu hari.

    ReplyDelete